Jumat, 09 Desember 2011

Sahabat


 
Sahabat adalah seseorang yang bisa menerima kita apa adanya, seseorang yang bisa meramaikan kehidupan kita, seseorang yang menghampiri kita dalam keadaan suka maupun duka.
Seorang sahabat itu seperti keluarga kita sendiri, malahan mungkin lebih dekat. Dengan adanya sahabat kita bisa berbagi keluhan hidup kita, bisa berbagi kebahagiaan, dan banyak hal lainnya yang bisa kita lakukan dengan sahabat. Pokoknya apapun yang kita lakukan dengan sahabat seolah-olah kita bisa meraih semua impian kita.
Tapi jaman sekarang, banyak sahabat yang terpecah gara-gara seorang cowok. Padahal kita lebih mengenal sahabat lebih dulu dari pada cowok itu, tapi kenapa tetap saja kebanyakan orang lebih memlih cowok dibandingkan sahabat yang sudah menemani suka duka dalam perjalanan hidup kita. Memang nanti kita juga akan membutuhkan seorang cowok, tapi di dunia ini kita hidup bukan seorang diri. Kita juga butuh sosialisasi yang baik untuk kelangsungan hidup kita.
Mungkin sahabat bagian no.3 dalam hidup kita karena selain Allah swt dan orang tua kita harus menempatkan sahabat sesudah kedua hal penting tadi, dan baru setelah itu kita mencantumkan pacar.
Jadi jangan pernah kita membuang sahabat karena hal-hal spele apalagi karena cowok, itu jangan sampai,karena seorang sahabat adalah seseorang dimana kita benar-benar bisa  merasakan arti hidup yang sesungguhnya…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar