Sabtu, 10 Desember 2011

Cinta


 
Terkadang cinta itu menyakitkan kadang pula menyenangkan,di saat kita tau betapa berharganya cinta itu buat kita tapi kita sering kali salah tapsir apa sebenarnya itu cinta,cinta yang kadang membuat kita kecewa membuat kita sakit  dan kita hanya bisa menyalahkan cinta,dan terkadang semua orang menganggap bahwa karena cinta lah kita bisa tahu betapa berharganya seseorang itu buat kita,memang anggapan itu benar,kita bisa mengenal seseorang dengan baik dengan cinta dan kasih sayang yang kita miliki,yang membuat orang lain nyaman berada didekat kita, kita hanya bisa bersyukur atas apa yang di anugerahkan allah kepada kita,dan yang paling penting kita bisa memanfaatkannya dengan baik pula.
Ya allah sebenarnya apa yang aq rasakan apakah aku mch mencintainya atau apa aku gg tahu sebenarnya perasaan ku ini tapi kenapa setiap aku dengar dia bersamanya kenapa seakan-akan hati ku tak mengijinkan,aku ingin bisa melupakannya dan memulai awal yang baru bersama pacar ku yang sekarang aku sangat mencintainya jadi ku mohon hapuslah dia yang dulu pernah singgah dihatku dari pikiran ku…supaya aku bisa hidup bahagia bersama seseorang yang sekarang berada dihatiku..
Seperti kata pepatah bilang ketika kamu berbicra tentang cinta ,pastikan bahwa tindakan mu telah sesuai dengan perkataan mu…
Dari sini aku takut aku membohongi perasaan ku sendri,aku tkut menyakiti dy jika tindakn ku tidak sesuai dengan perkataanku,
Dengan bismillahirohmanirohim aku pasti bisa melupakan dia dan bisa hidup bahagia dengan seseorang yang begitu peduli terhadap ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar