Selasa, 06 Desember 2011

Kesedihan dalam mengadapi Cinta


Kenapa tuk mendapatkan sbuah kebahagiaan,,harus ada pengorbanan..
Kenapa tuk mendapatkan senyuman,,harus ada air mata...
Dan kenapa tuk dapat menyayangi seseorang,,harus kehilangan orang tersebut...
Walau hati ini sangat pedih,,
Tapi aku mencoba untuk menerimanya..
Karna ku yakin ini adalah hukum karma yang harus ku terima karena ulahku...
Walau ku tak bisa lagi memilikimu karna ada orang lain..
Tapi kumohon untuk sekarang ini tetaplah bersamaku...
Hingga aku benar-benar bisa melepasmu....
Aku tahu ini berat...
tapi kumohon kabulkan permintaanku ini...
Meski aku meminta untuk hanya tetap berbohong..
kau akan melakukannya kan???
Ku tak ingin kau jujur padaku tentang kehadirannya disisimu...
Jadi kumohon tetaplah berbohong untuk beberapa saat saja,,,
Sampai hatiku bisa menerimanya...
Aku benar-benar tidak bisa melepaskanmu...
Aku tak bisa mengerti dan tak akan mau mengerti dengan semua keadaan ini.....
MAAF...........
Inilah aku yang EGOIS.........
I WILL ALWAYS MISS YOU 4'ever................
                   "SARANGHAE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar