Selasa, 01 November 2011

SMAN 1 RJAGALUH

Smanra adalah kepanjangan dari SMAN 1 RAJAGALUH yang alamat ny di jl.Mutiara no.60,dan saya salah satu siswi di SMA tersebut.saya masuk ke smanra pada bulan juli 2010,dan sekarang saya sudah duduk d kelas XI.Pasilitasnya cukup terjamin,di sini terdapat 24 kelas yang terdiri dari 8 kelas X(X-1 sampai X-8),8 kelas XI(4 kls Ipa,4 kls Ips),dan 8 kelas XII(4 kls Ipa,4 kls Ips),3 lab,3 kantin dengan 1 kopsis,dan sekarang sedang di bangun sebuah aula,dan masih banyak pasilitas lainnya.

Di Smanra terdapat banyak ekskul,ada ekskul PKS,PASKIBRA,PRAMUKA,PMR,RPM,GARDAPALA,dan juga ada kir untuk mata pelajaran b.inggris yang suka disebut english club,kir matematika,kir kimia,kir fisika,dll.Disini juga ada intranya,misalnya volly ball putera dan puteri,mpk,basket,dan putsal.Saya sendiri mengikuti ekskul pks,tapi untuk sekarang saya sudah gak aktif lagi di bidang tersebut,karena saya lebih mementingkan pelajaran.

Kelas X saya berada dikelas X-6,dan sekarang saya berada dikelas XI IPA 1,Sekolah ini termasuk sekolah sehat,tapi masih saja ada yang buang sampah sembarangan,padahal tiap kelas sudah tersedia tempat sampah masing-masing.Dan kelas yang sedang saya tempati sekarang,kalau sudah siang pasti semua tangan bergerak karena  kegerahan.

Dan untuk keuangannya tiap tahun pasti bayar uang bangunan,dan SPP sebesar Rp.120.000,-.
dan itu juga tiap tahunnya selalu bertambah.walaupun banyak embel-embel soal keuangan yang kadang-kadang besar,saya tetap akan semangat untuk bersekolah,akan terus semangat untuk menuntut ilmu,apalagi mengingat orang tua yang sudah membiayai yang besar-besaran,maka dari itu bimbinglah kami yang sekolah disini untuk benar-benar sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar